Wednesday, November 13, 2013

Daftar Perguruan Tinggi Yang Terknal Murah dan Berkualitas di Jakarta

Add caption
Banyak Kampus, Universitas, Sekolah Tinggi, Akademi, mapupun Institut yang yang menawarkan perkuliahan dengan harga yang murah, namun tak jarang dari banyaknya tawaran tersebut ternyata tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Berbagai macam faktor menjadi alasan banyak mahasiswa yang telah kecewa dengan beberapa perguruan tinggi yang menawarkan biaya murah, dari segi tenaga pengajar (dosen), fasilitas perkuliahan, hingga masalah administrasi yang seharusnya sudah harus baik dalam dunia akademik.

Hal ini berbeda dengan Perguruan Tinggi Pertiwi yang masuk ke dalam daftar Perguruan Tinggi yang murah dan berkualitas melalui kordinasi perguruan tinggi swasta di Jakarta. Perguruan Tinggi ini memang menawarkan biaya yang sangat terjangkau bagi masyarakat, dengan kualitas jaminan yang bermutu.

Tiga unit Perguruan Tinggi diselenggarakan oleh institusi ini, Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Akademi Pariwisata (AKPAR). Ketiga unit ini merupakan salah Perguruan Tinggi yang telah banyak menjadi pilihan masyarakat Jakarta, terutama untuk wilayah Jakarta Timur, karena kampus pertiwi untuk cabang Jakarta berlokasi di Jl. Dewi Sartika kav 2-3 Cililitan, Jakarta Timur.

Bagi anda yang pada saat ini sedang mencari Perguruan Tinggi dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, Kampus Pertiwi dapat menjadi salah satu referensi bagi anda.

Informasi lebih lanjutnya, dapat diperoleh dengan datang langsung ke cabang kampus pertiwi terdekat, atau dengan mengunjungi official website ketiga unit Perguruan Tinggi Pertiwi:

http://stba-pertiwi.ac.id
http://akpar-pertiwi.ac.id
http://stie-pertiwi.ac.id

1 comments:

  1. ada lagi g yang murah kecuali bertiga itu terimakasih:)

    ReplyDelete