Thursday, November 14, 2013

Mencari Perguruan Tinggi Murah Tapi Berkualitas di Indonesia

“aq pingin dapet kampus yang murah terus kualitasnya juga bagus, tapi sekarang yang begitu kayaknya jarang ya. Kalau bisa sih bisa nyambi kerja juga,” Kata Ella salah satu siswa SMA kelas XII.

Pengumuman kelulusan tingkat SMA telah berlangsung. Kini saatnya para siswa menentukan pilihan ke mana akan meneruskan pendidikan.

Merebaknya sejumlah perguruan tinggi swasta yang menawarkan lulusan dengan jaminan kerja dan biaya terjangkau, tampaknya tidak membuat para calon mahasiswa ini tergoda. Kebanyakan dari para siswa sudah menentukan kampus mana yang akan mereka pilih, tentunya yang sesuai dengan minat dan bakat.

Biaya perkuliahan yang sangat mahal juga menjadi pertimbangan bagi para siswa yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi. Bahkan banyak juga di antara mereka yang ingin kuliah memilih perguruan tinggi murah dengan kualitas standar, agar pendidikan mereka tidak putus di tengah jalan.

Namun, banyak juga yang merasa lebih nyaman berada di perguruan tinggi dengan biaya yang lebih terjangkau dan memiliki fleksibilitas yang tinggi alias banyak waktu luang, sehingga banyak waktu yang dapat digunakan untuk belajar yang lainnya atau mencari penghasilan sampingan.

Jika memang diantara para pembaca sedang mencari Perguruan Tinggi yang fleksibel, untuk kelas karyawan maupun reguler. Kampus Pertiwi Dapat menajadi solusi atas pencarian tersebut. Karena perguruan tinggi ini memang terkenal dengan biayanya yang sangat terjangkau dan memiliki kualitas yang tidak kalah jika dibandingkan dengan perguruan tinggi swasta yang sejenis.

0 comments:

Post a Comment