Thursday, November 14, 2013

Sekolah Tinggi Bahasa dan Sastra Inggris Yang Murah

Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pertiwi didirikan pada tahun 1970 dengan nama Akademi Bahasa Asing Pertiwi Indonesia (ABA PI) oleh Yayasan Pembina Ilmu Pengetahuan. Pada tahun 1983 ABA Pertiwi memperoleh Status “Terdaftar“ dari pemerintah dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor: 0353/O/1983, tanggal 25 Agustus 1983.

STBA Pertiwi kini telah dikenal masyarakat luas sebagai Sekolah Tinggi Bahasa Asing dengan biaya yang terjangkau dan memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. karena lembaga ini memang telah puluhan tahun mengelola pendidikan bahasa Asing di Indonesia.

Program Pendidikan Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pertiwi
Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pertiwi menyelenggarakan 2 program studi dan program pelatihan singkat sebagai berikut :

  • Diploma 3 (D3) Bahasa Inggris 

Program ini dirancang untuk menghasilkan SDM profesional yang mahir berbahasa Inggris dan dibekali salah satu keterampilan/lifeskill (Perhotelan, Bussiness English, TEFL) yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan mahasiswa, sehingga setelah lulus langsung dapat bekerja di bidang yang diinginkan. Jumlah SKS untuk program studi ini adalah 120 SKS dengan lama masa studi normal 3 tahun (6 semester). Lulusan akan menyandang gelar Ahli Madya (A. Md). Perkuliahan program studi D3 dapat mengikuti kelas pagi, kelas malam atau kelas karyawan.

  • Strata 1 ( S1) Bahasa dan Sastra Inggris.

Program ini dirancang untuk menghasilkan sarjana bahasa yang bergelar Sarjana Sastra (SS) dengan lama masa studi normal 4 tahun (8 semester). Jumlah SKS yang harus ditempuh untuk lulus adalah 150 SKS. Lulusan banyak diserap di berbagai industri seperti pendidikan, pariwisata, pemerintahan, dan lainnya. Perkuliahan program studi S1 dapat mengikuti kelas pagi, kelas malam atau kelas karyawan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai STBA Pertiwi, silahkan kunjungi official websitenya: http://stba-pertiwi.ac.id

0 comments:

Post a Comment